Obat Alami Batuk Pilek Keluarga Kami


Banyak bunda bunda yang pusing dan panik saat balitanya batuk pilek, saya jadi teringat cerita kepanikan saya dan suami waktu Fathan masih 11 bulan. Saat itu badannya demam tinggi (39,9°c) disertai batuk dan pilek. Fathan nangis terus, maunya digendong terus, nafasnya jg susak banget. Waktu itu saya jg lagi hamil muda anak kedua.
Semula kami bertahan di rumah sampai 4 hari, tapi nafas fathan makin sesak. Akhirnya tengah malam kami bawa ke rumah sakit. Di pasangin infus dan sempat beberapa kali dinebu. Alhamdulillah terlewati masa kritis.

Satu hal saya sayangkan, dsa memberi resep dg dosis sangat tinggi. Dan fathan jg sangat ketergantungan sama obat. Dalam sebulan minimal kambuh lagi batuk pileknya. Saya jadi rajin bolak balik puskesmas. Sampai2 mereka hapal muka saya dan nama Fathan.

Alhamdulillah satu tahun setelah itu saya ketemu teman yang memberi tahu manfaat SUSU KAMBING. Yang juga bisa digunakan untuk batuk pilek. Saya cobakan jg ke anak2. Kebetulan waktu itu Iffah (5bln) sedang dirawat karena diare dan batuk. Saya beri setengah gelas 3x sehari. Alhamdulillah cocok. Dalam waktu kurleb 5 hari batuknya hilang. Sampai sekarang saya stok di rumah, klw anak2 mulai meler2 hidungny, langsung saya kasih dech. Biasanya lebih cepat ditangani lebih cepat redanya.

Oya, saya pakai yang bubuk bukan yang kapsul ato murni. Karena yang murni susah ngambilnya. Kalo yang kapsul kentara amisnya. Memicu anak buat muntah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Buku 61 Kisah Pengantar Tidur [IMRC 2015]

Untukmu... Suamiku

Drama Korea vs Hafalan Qur'an